Senin, 28 Mei 2018

Menu Serta Fungsi Menu Di Situs Skybola188 Yang Harus Kamu Ketahui



Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai menu-menu serta kegunaan dari menu tersebut yang berada di situs taruhan online SKYBOLA188.COM.

Kita semua tentunya harus mengetahui arti kegunaan dari menu tersebut untuk mempermudah kita dalam bermain, nah di sini akan di bahas semuanya mengenai menu utama, so langsung saja.


Jika Kamu login ke akunmu, maka kamu akan menemukan menu-menu seperti gambar. menu tersebut bisa kamu temukan di bagian kanan atas setelah kamu berhasil login ke dalam akun Situs SKYBOLA188.COM

1. Laporan

Kegunaan dari menu yang pertama ini adalah untuk mengecek laporan, terutama laporan bonus kamu. seperti bonus Rebate/Cashback. kamu bisa melihat segala rincian bonus yang di berikan oleh Situs SKYBOLA188.COM dengan mengklik menu tersebut.

2. Profil

Kamu tentunya sudah tidak asing dengan kata profil ini, di sini menu ini kegunaannya sama yaitu untuk menampilkan data-data kamu, selain itu jika kamu ingin mengganti passwordmu maka kamu juga bisa melakukannya di menu profil ini.

Kamu juga bisa melihat kode referral akunmu melalui menu profil ini.

Panduan Lengkap Cara Ganti Password

3. Tombol Deposit 

Di menu ini juga kamu tentunya sudah tahu apa kegunaannya, ya benar sekali ini adalah tombol untuk melihat menu makanan, heheh sedikit becanda gan. jadi bukan menu ketiga ini adalah menu untuk melakukan transaksi deposit.

Jika kamu ingin deposit maka kamu harus transfer dananya terlebih dahulu, setelah transfermu berhasil maka kamu harus menuju ke menu deposit ini untuk mengisi formulir deposit, setelah mengisinya maka kamu di wajibkan menunggu selama 2 menit.

Panduan Lengkap Cara Melakukan Deposit

4. Tombol Pindah Saldo

SKYBOLA188.COM menggunakan sistem wallet (Dompet Utama), dimana kamu bisa memindah-mindahkan saldo yang kamu miliki kemanapun sesuka hati kamu. dan semua itu bisa di lakukan di menu tersebut.

Jadi jika kamu ingin memindahkan saldo game maka kamu bisa melakukannya di menu ke-4 ini, cara cukup gampang. apabila kamu tidak mengerti maka kamu bisa membaca panduan lengkapnya dengan mengklik link di bawah ini.

Panduan Lengkap Cara Melakukan Transfer Saldo

5. Tombol Withdraw (Tarik Dana)

Menu yang ke-5 ini tentu juga sudah kamu kenali. ini tentunya akan menjadi tombol favorit bagi para bettor. tombol withdraw/tarik dana. ya benar jika kamu ingin melakukan withdraw maka kamu harus menuju ke menu ini.

Caranya juga cukup gampang, jadi semoga nasibmu selalu beruntung dan selalu bisa masuk ke menu tersebut untuk mengisi formulir withdraw.

Panduan Lengkap Cara Melakukan Withdraw

6. Tombol Log Out & Tombol Ganti Bahasa

Di sisa-sisa tombol lainnya atau yang ke-6 ini tentu sudah kamu temui dimana" kan guys? di facebook, di game juga selalu di temukan. jadi saya tidak akan menjelaskan lagi fungsi dari tombol di atas ini. kecuali jika memang kamu ingin saya menjelaskannya maka kamu bisa mencar saya langsung lewat kontak email yang sudah saya sediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar