Jumat, 26 Mei 2017

Panduan Cara Mendaftar Akun Baru Di Situs Skybola188.com



Skybola188 merupakan situs dengan tampilan yang simple namun berkualitas dan cukup mewah, mengapa di katakan berkualitas karena menggunakan sistem terbaru member di jamin tidak akan ribet dan merasa kesusahan dimana semua jenis permainan tersedia di situs ini.

Untuk bisa bermain dan bergabung dengan Agen Judi Online Resmi yang 1 ini tentu anda harus mempunyai aku terlebih dahulu dengan cara mendaftar.

dan untuk melakukan pendaftaran tentu sangat mudah anda hanya perlu mengklik tulisan Join Now atau pun anda bisa mengklik link ini > https://tinyurl.com/yaga95hx

TAMPILAN UTAMA SITUS SKYBOLA188

setelah mengklik anda akan langsung masuk ke formulir pendaftaran dimana anda harus memasukan data2 yang di minta di formulir tersebut, dan untuk USER ID anda bisa menggunakan ID yang anda inginkan, dan user id anda akan berhasil terdaftar apabila id yang ingin anda gunakan belum di gunakan oleh orang lain.

setelah mengisi di bagian bawah ada kolom untuk mengceklis/mencentang syarat dan ketentuan ataupun kebijakan privasi dan anda di wajibkan untuk mencentang/mengceklis bagian ini.

FORMULIR PENDAFTARAN SITUS SKYBOLA188

dan untuk kolom yang kedua anda boleh mengceklis ataupun tidak mengceklisnya karena jika anda mecengklis anda akan mendapatkan informasi terbaru seperti promo atau hal penting lainnya dari agen bersangkutan yang akan di kirimkan ke email anda, dan anda tidak akan mendapatkan informasi apapun jika tidak mengceklisnya.

dan yang terakhir anda hanya memasukan kode validasi yang dimintai setelah itu hanya tinggal anda masukan lalu kirim jika sudah sukses maka secara otomatis anda akan login kedalam akun anda.

kalau ada yang kurang di mengerti silahkan langsung konfirmasi ke CS yang sedang bertugas maka anda akan di pandu sampai pandai, selamat mencoba dan semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar